Home » frist post in wordpress » 1st posting

1st posting

uu

Pernah tertarik sama yang apa namanya Blog. Rasanya keren aja menuangka semua yang apa yang dirasakan dan semua yang ada di kepala di limpahkan disitu. Tetapi efek malas yang menghambat dan karena saya memang tidak begitu rajin menngunakan internet dari media lain selain SmartPhone jadinya semua yang diinginkan itu hanya sekedar wacana tanpa hasil. Hahahaha

Bukan sebuah keterpaksaan tapi sebuah keharusan yang membawa saya serajin ini membuat Blog. Karena sebuah tugas dari seorang dosen baru dan kece menurut saya, maka jadi saya membuat Blog WordPress ini.

Untuk sebuah nilai sempurna yang harus saya dapat kan nanti di akhir semster, saya harus berkutat pada kamputer beserta jaringan yang kadang membuat saya naik darah.Semoga dosen kece itu memberikan nilai yang sesuai yaa nantinya. hahahah😀

Ini merupakan post pertama saya. Masih sangat-sangat belum mengerti, tetapi saya mencoba belajar. Entah ke’publish atau tidak nantinya wallahualam laaaaaah, semoga tidak merepotkan sayaa yaaa .

 

Leave a Reply

